Rapihin.id

RAPIHIN INTI INDONESIA

Form Permintaan Penawaran Training

Syarat dan Ketentuan

  1. Form ini wajib diisi dengan lengkap sebagai tanda persetujuan pemesanan.
  2. Form yang diterima sebelum pukul 12:00 WIB maka akan masuk ke daftar antrian saat ini, sedangkan form yang diterima setelah pukul 12:00 WIB akan dimasukkan ke antrian hari berikutnya.
  3. Pemesanan implementasi paling lambat 3 (tiga) hari sebelum tanggal rencana pelaksanaan.
  4. Tanggal rencana pelaksanaan implementasi yang diisi pada form request adalah jadwal sementara. Kepastian jadwal akan dikonfirmasi oleh Tim Rapihin.id segera setelah permintaan diterima oleh Rapihin.id
  5. Setelah mendapat konfirmasi kepastian jadwal implementasi dari Rapihin.id dan jadwal tersebut telah disepakati antara Rapihin.id dengan pemohon implementasi, maka pembayaran harus dilakukan paling lambat 2 (dua) hari setelah konfirmasi dilakukan. Harap pembayaran ditransfer ke :

” BCA Acc No. 6281-820-653 A/N RAPIHIN INTI INDONESIA PT “

Bukti pembayaran harap dikirimkan melalui email  ke rapihininti@gmail.com atau Whatsapp ke 081-231-888-007 untuk konfirmasi. Apabila pembayaran belum diterima oleh Rapihin.id, maka implementasi akan di BATALKAN dan bisa diisi oleh perusahaan lain yang lebih dahulu membayar karena kami melayani first in first serve.

  1. Durasi pelaksanaan implementasi adalah maksimal 8 jam perhari, termasuk istirahat siang selama 1 jam.
  2. Waktu pelaksanaan implementasi adalah pukul 09:00 – 17:00 WIB. Bila implementator kami terlambat, maka kami wajib mengganti waktu keterlambatan hanya di hari yang sama, bukan di hari lain dan tidak ada pekerjaan yang dikerjakan oleh implementator diluar waktu pelaksanaan implementasi tersebut, termasuk layanan via telepon, email atau media apapun.
  3. Untuk pengambilan implementasi paket 5 hari atau 10 hari, waktu pelaksanaannya harus berurutan dan tidak boleh di pecahpecah, Jika dipecah hari maka harga akan dihitung harian dan trainer atau implementator yang dikirim bisa berbeda orang.
  4. Jadwal implementasi yang sudah di sepakati dan sedang dalam pelaksanaan tidak dapat berubah.
  5. Permintaan implementasi pada hari Sabtu/Minggu (Weekend) dan hari libur Nasional akan dikenakan biaya tambahan Weekend Charge sebesar Rp. 250.000,- per harinya.
  6. Pembatalan atau perubahan jadwal implementasi oleh perusahaan harus disampaikan ke Rapihin.id paling lambat 2 (dua) hari sebelum waktu pelaksanaan implementasi, apabila dilakukan 1 (satu) hari sebelumnya atau di hari pelaksanaan maka dikenakan denda sebesar Rp. 200.000,-. Selanjutnya waktu pelaksanaan akan di re-schedule kembali.
  7. Untuk lokasi perusahaan Bogor, Depok,Bekasi, dan Tangerang akan dikenakan tambahan biaya transportasi Rp 150.000,- per harinya .Untuk daerah sekitar BODETABEK biaya transportasi akan disesuaikan dengan jarak lokasi, Sedangkan untuk implementasi di luar JABODETABEK perusahaan wajib menyediakan transportasi dan akomodasi.

Tugas implementator mencakup :

  1. Mengimplementasikan penggunaan Software (Setup database dan saldo awal)
  2. Transfer know how (Cara penginputan transaksi)
  3. Pelatihan modifikasi tampilan laporan
  4. Membantu atau mengajarkan cara setting form template maksimal 1 form template (jika masih ada sisa waktu boleh lebih dari 1)
  5. Pengerjaan atau pemesanan template diluar waktu Implementasi dikenakan biaya Rp. 350.000 per template. Pengerjaan bukan di lokasi customer.
  6. Setup jaringan komputer dan setting internet bukanlah merupakan kewajiban dan tugas dari implementator.

Perusahaan WAJIB menyiapkan data untuk membantu jalannya proses implementasi, seperti:

  1. Data Pelanggan / Customer (piutang)
  2. Data Pemasok / Vendor (hutang)
  3. Data Barang dan Jasa
  4. Data Akun-Akun yang diperlukan / Chart of Account
  5. Jika data belum sesuai selama implementasi dan waktu implementasi ini digunakan untuk membantu menyiapkan data data yang diperlukan ini ( Load Factor ) , maka waktu implementasi tidak dapat digantikan.
  6. Implementator tidak menyediakan laptop dan infokus ketika implementasi, semua kebutuhan peralatan disediakan oleh kantor pemesan.
  7. Untuk sisa slot training yang tidak diambil dalam kurun waktu 6 bulan, akan dianggap hangus.

Note : Mohon di isi dengan benar dan admin kami akan segera menghubungi Anda.

Biaya Transportasi Luar Jakarta

Scroll to Top